Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Manfaat Bergabung Asuransi Syariah Manulife indonesia


Inilah Manfaat Bergabung Asuransi Syariah Manulife indonesia - Sebelum saya menjelaskan Manfaat Bergabung Asuransi Syariah Manulife Indonesia alangkah baiknya saya menjelaskan betapa pentingnya kita berasuransi untuk masa depan yaitu untuk melindungi kita dalam waktu yang sudah tua, memasuki pensiun dan juga waktu saat ada musibah yang tidak bisa kita perkirakan kedepannya. Mungkin banyak dari kita yang berpikir begini, buat apa sih punya asuransi jiwa kalau kita sudah punya investasi yang cukup, gaji bulanan yang memadai, dana pendidikan anak sudah teralokasi dengan baik, sampai kebutuhan-kebutuhan tersier pun sudah dimiliki. Kelihatannya kondisi keuangan kita aman-aman saja bukan? Kita tau bahwa asuransi tidak hanya melindungi saat sudah pensiun apalagi melindungi saat keluarga ada yang terkena musibah tapi asuransi itu lebih dari yang kita perkirakan dan pelindungannya juga banyak. Nah mari simak ulasan tentang asuransi syariah di blog saya.

Menurut data dari Manulife Investor Sentiment Index ke 6 terdapat adanya 120 juta penduduk usia produktif di Indonesia, akan tetapi hanya sekitar 3,3 juta atau hanya 5,34% yang memiliki program pensiun dan hanya sekitar 94,66% yang tidak memiliki program pensiun. Kemudian generasi millenial 33,75% dari jumlah penduduk keseluruhan. Pasti kita berpikir bahwa tanpa adanya persiapan hari tua yang matang maka generasi millenial akan berpotensi menjadi Sandwich Generation untuk anak mereka. Apakah kalian tau apa itu Sandwich Generation? yaitu sekolompok orang dewasa paruh baya yang merawat orang tua mereka yang sudah tua dan anak-anak mereka sendiri.

Nah, Solusi Proteksi untuk terhindar dari Sandwich Generation yaitu dengan kita bisa meraih keberkahan dengan MiSmart Insurance Solution (MISSION) Syariah agar bisa menjadi solusi yang baik dalam hidup kita.  MiSSION Syariah merupakan produk asuransi syariah dari Manulife Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa, investasi optimal serta manfaat akhir masa program Asuransi Jiwa Syariah sesuai dengan prinsip berbentuk pola syariah. MiSSION Syariah memberikan Solusi 3in1 MiSSION Syariah (Proteksi Jiwa, Investasi, dan Kesehatan) untuk melengkapi kenyamanan dan ketenangan hidup yang aman, amanah dan penuh berkah dengan 6 (enam) keunggulan. Nah, apa saja keunggulannya?


 

Manfaat Utama

  • Kontribusi Terjangkau

Pilih kontribusi sesuai kebutuhanmu, mulai dari Rp300 ribuan perbulan sampai dengan Rp. 4 juta atau USD 400 per tahun.

  • Santunan Asuransi Maksimal & Alokasi Investasi Optimal Berbasis Syariah 

Perlindungan jiwa seumur hidup bagi peserta hingga usia 110 tahun, serta 100% alokasi investasi sejak tahun polis ke-2.

  • Manfaat Loyalitas total 750%

50% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-10 dan 700% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-25.

  • Memiliki Beragam Asuransi Kesehatan Sebagai Asuransi Tambahan

MiSSION Syariah dilengkapi dengan asuransi kesehatan sebagai Asuransi Tambahan yaitu MiSmart Health Care Syariah, MiSmart Critical Care Syariah dan MiSmart Waiver Syariah.

  • Tolong Menolong Melalui Dana Tabbaru'

Kesempatan kita semua untuk bisa saling tolong menolong terhadap sesama melalui Manfaat Dana Tabbaru'. Dengan begitu adanya manfaat dana tabbaru" kita merasa aman saat kita kesusahan dana dalam asuransi dan kita juga bisa jadi orang dermawan dan baik hati untuk menolong seseorang yang kesusahan dana dalam asuransi. Apalagi dananya juga sangat transparan karena ada pihak ke 3 yang dimana pelaku pihak ke 3 adalah Asuransi Syariah Manulife Indonesia.

  • Surplus Underwriting

Surplus dari total kontribusi peserta ke dalam Dana Tabarru' setelah dikurangi pembayaran santunan/klaim, kontribusi reasuransi dan cadangan teknis, dalam satu periode tertentu. Note : Surplus Underwriting (jika ada) akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disebutkan pada polis.

Selain mendapatkan manfaat solusi 3in1 MiSSION Syairah, ada juga loh Solusi Proteksi dan Produk Asuransi Syariah Manulife yaitu berupa :

  1. Proteksi Jiwa
  2. Kesehatan
  3. Perlindungan dan Tabungan
  4. Proteksi dan Investasi
  5. Korporasi

Jadi kesimpulannya secara resmi program dan misi utama adanya asuransi syariah Manulife Indonesia membawa dampak yang baik kepada masyrakat Indonesia khususnya untuk anak millenial agar dananya yang darurat digunakan untuk bisa yang lebih bermanfaat dan menolong banyak orang lainnya. Sekian dari ulasan saya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para pembaca setia saya. Terimakasih